Air Terjun Toroan, Sampang - Madura

20:08 Anonymous 1 Comments

Minggu kemarin aku dan temenqw pergi ke air terjun toroan di Sampang - Madura. Masih sedikit review tentang air terjun ini, jadi agak sedikit susah waktu pertama kali aku memutuskan akan pergi kesini, takut tersesat.
Aku berangkat sekitar pukul 8 pagi dan sampai di Air terjun toroan jam 12 lebih karena aku salah lihat GPS, puluhan menit terbuang sia-sia dan kami harus putar arah, maaf ya teman-teman :D
Kalau mau kesini hati-hati keliru ya soalnya air terjun toroan ada 2, satunya di kalimantan hehe (jauh amat).
Peta dari arah mess qw ke Air Terjun Toroan
Setelah sampai ditempat bingung nih kok gak ada papan nama atau petunjuknya?
Untungnya ada seorang supir truk yang kayaknya mau mengangkut pasir dari daerah sekitar air terjun ini. Kata supirnya kita di suruh masuk aja ke arah jalan yang udah ditunjukkin, dekat kok dari pinggir jalan dan kita dikenai parkir Rp. 5000. Setelah itu kita parkir, sepertinya air terjun toroan ini belum banyak yang tau, tempat parkir dan akses jalan disekitar air terjun masih diperbaiki.
Awal masuk sih agak sedikit kaget, jauh-jauh kesini kok mengecewakan karena pantainya menurutku gak begitu bagus. Tapi setelah lihat air terjunnya nyesel deh aku tadi kecewa hehe...
Airnya masih bening banget kayak danau yang gak pernah terjamah manusia.


Menurutku kebanyakan yang kesini masih sedikit sekali. Diinternet waktu aku searching juga belum banyak yang post tentang air terjun toroan ini.











 Indah bukan?
Yuk yang belum kesini ayuk segera kesini mumpung masih alami banget
jangan lupa follow IG qw ya @evanesavril95
semua foto diatas no edit ya

1 comment:

  1. Bagus banget pantainya,, Pengen rasanya bisa berkunjung ke air terjun di Sampang Madura ini.

    ReplyDelete

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.