Pitera Essence Set SK-II untuk pemula & Member Crystal Club

22:01 Unknown 3 Comments

Hai guys, aku seneng banget hari ini setelah lama baget aku nabung untuk beli produk SK-II akhirnya kesampaian juga, baru 1 tahun belakangan ini sih aku pengen nyobain tapi selalu ada halangan. dan setelah aku pikir2 kulitku juga gak begitu bermasalah. tapi 2 bulan ini aku gak pernah facial sma sekali, rasanya kulit wajahku kayak lebih berminyak gitu, yah walaupun memang dalam setahun aku facial mungkin 2x, tapi ini rasanya aneh banget baru 2 bulanan gak facial kok gak PW aja sama wajahku. dan aku nemuin salah satu blog yang hanya mereview produk SK-II dan dia juga sudah makai dari 2011 silam dan waw, emang sih sebelum aku tau istilah GLOWING SKIN gitu awal aku lihat wajahnya kok berminyak banget katanya pakai SK-II, e ternyata itu bukan berminyak tapi GLOWING SKIN, wah jadi pengen, akhirnya aku semakin membulatkan tekat untuk membelinya, yah memang harganya wow tapi banyak review yang gak pernah ada masalah tentang SK-II ini.
kemarin tepatnya aku minta anter cowokqw ke SOGO Tunjungan Plaza Surabaya cuma mau beli SK-II, awalnya takut gak dibolehin atau dimarahin soalnya raut wajahnya itu lo yang lemes-lemes aja pas aku kasih tau harganya, yah tapi mau gimana lagi udah terlanjur kesitu dan aku pengen banget.
dari blog yang aku baca untuk pertama pembelian disarankan beli langsung dicounternya jadi kita bisa ciri dan bau dari produk yang asli atau palsu. dan pas aku udah ada disana pelayanannya baik banget, tapi agak deg-deg an juga sih dan langsung disuruh ngisi formulir member yang bernama CRYSTAL CLUB seperti ini penampakannya
aku gak tau sih kok tiba-tiba sama SPGnya di kasih yang member ELITE dan baru tau tadi pagi waktu searching di web resmi SK-II, padahal aku kemarin cuma beli satu set pitera essence seharga Rp.793.000 dan satu lagi yang aku heran, SK-II tidak menjamin produk yang dijual online asli, memang sih harganya jauh beda 100rb lebih, tapi kok bisa lebih murah ya?? ini nih yang masih jadi pertanyaan aku.
memang sih kalau kita beli sendiri di counter walau harga mahal kita dikasih gift juga dan lebih terjamin. seperti ini gift dan pitera essence yang aku beli kemarin


setelah aku coba keesokan harinya wajahku berasa halus banget, tapi ya belum ada hasil lain selain itu, namanya juga baru make 2x ini hehe...
akan ku review lagi nanti byee

3 comments:

  1. Hai... Aq namaq stefani
    Aq jg pengen banget sih nyoba SKII, tp harganya itu lho yg buat aq jd maju mundur..
    Trs ada kabar" , klo udh pake SKII trs ga pake lg wajah jd lbh buruk drpd klo ga pake SKII (semacam ketergantungan gt lho..)bener ga sih?

    Sekarang gimana wajahnya?apa udh GLOWING SKIN??hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur aku hanya beli sekali yang satu set dicounternya dan hanya beberapa kali beli yang kemasan mini untuk pelembabnya. Hasilnya glowing dan g bikin ketergantungan kok, qw sekarang cuma pakai essence nya aja itu aja kalau inget hehe. Beli yang mahal sekali-kali untuk wajah gpplah ya namanya juga perempuan😂😂

      Delete
  2. Kalo satu paket berapa yaa kak ?

    ReplyDelete

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.