Program Crystal Club SK-II

21:32 Unknown 3 Comments

Level Keanggotaan

Syarat dan Ketentuan
1. Definisi:

Dalam Syarat dan Ketentuan ini, kata-kata berikut / ekspresi akan memiliki arti sebagai masing-masing ditetapkan di bawah kecuali konteks mensyaratkan lain:
"Program" berarti SK-II Crystal Club Program diperkenalkan oleh Procter & Gamble (Singapore) Pte Ltd selanjutnya disebut sebagai P & G.
"Akun" berarti akun Crystal Club terdaftar di anggota ini
"Anggota Tetap" berarti orang yang namanya keanggotaan dipertahankan dalam Program SK-II.
"Kartu" berarti kartu Keanggotaan sementara atau permanen yang dikeluarkan oleh P & G untuk Anda dan setiap pembaharuan atau pengganti.
"Hadiah" berarti barang dan jasa yang dijelaskan dalam Crystal Club Imbalan katalog atau ditawarkan sebagai Crystal Club Imbalan dan Manfaat setiap saat.
"Imbalan katalog" berarti brosur yang dikeluarkan oleh P & G menggambarkan Hadiah Crystal Club dan Manfaat.
"Counter Resmi SK-II" secara resmi diakui counter SK-II.

2. Partisipasi:

Keanggotaan permanen ditawarkan tanpa biaya kepada pembeli asli produk SK-II di counter resmi SK-II. P & G berhak untuk menolak keanggotaan.

3. Akumulasi Poin:

a) Poin diberikan sehubungan dengan pembelian SK-II. Jumlah Poin diberikan dihitung berdasarkan nilai mata uang Singapura diposting transaksi.
b) Poin bertambah pada tingkat satu poin untuk setiap S $ 1 dihabiskan untuk pembelian produk SK-II. P & G dapat dengan kebijakannya sendiri, menambah atau mengurangi tingkat ini untuk transaksi yang dipilih.
c) Poin dapat diperoleh melalui pengeluaran anggota atau melalui kegiatan lain yang diperkenalkan oleh P & G.
d) Anda hanya dapat menukarkan Imbalan dan Manfaat sampai dengan nilai saldo Poin Anda saat ini.
e) Poin yang tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditarik kembali atau konversi uang tunai.
f) hai berakhir setiap tahun pada hari ulang tahun tanggal keanggotaan Anda. Anggota harus memastikan bahwa titik-titik yang digunakan sampai sebelum berakhirnya. Saldo Poin saat ini akan dikirimkan kepada Anda melalui komunikasi pos.

4. Durasi dan Berakhirnya Poin:

a) Poin akumulasi berlaku sampai 1 tahun sejak tanggal penerbitan keanggotaan dan akan berakhir pada tanggal ulang tahun setiap tahun berikutnya. Setelah berakhirnya masa berlaku, setiap poin yang tidak terpakai akan dipotong dari akun Anda.
b) P & G berhak untuk menangguhkan atau mengecualikan Anda dari partisipasi atau melanjutkan untuk berpartisipasi dalam Program jika menurut pendapatnya Anda telah melanggar setiap istilah dalam penggunaan Kartu, dan P & G tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut.
c) P & G berhak untuk membatalkan atau menangguhkan Poin (untuk pencairan) diperoleh pada Account yang jatuh tempo.

5. Hadiah Penebusan:

a) menjelaskan The Crystal Club Imbalan katalog prosedur dan jumlah Poin yang diperlukan bagi Anda untuk mengklaim pahala.
b) Di mana Anda telah mengumpulkan jumlah yang diperlukan Poin Anda dapat mengklaim Reward di negara asal Anda seperti yang ditunjukkan pada formulir aplikasi Anda.

6. Kondisi Hadiah Menebus:

a) Semua Hadiah berlaku sampai dengan 31 Desember 2005, kecuali dinyatakan lain.
b) Semua Hadiah tergantung pada ketersediaan dan pembatasan pemasok. P & G tidak bertanggung jawab atas ketersediaan Hadiah dan / atau pembatasan manufaktur. P & G dapat setiap saat dan tanpa pemberitahuan mengubah jumlah Poin yang diperlukan untuk penebusan.
c) Setiap Reward dapat, tanpa pemberitahuan, ditarik atau diganti Reward lain.
d) Semua Hadiah harus dikumpulkan pada keindahan kontra SK-II di negara keanggotaan rumah.
e) Haruskah Reward dikumpulkan menjadi rusak, harap memberitahu meja yang Reward yang dikumpulkan dari dalam tiga hari setelah diterima.
f) Setelah permohonan Reward telah dibuat, order tidak dapat dibatalkan dan Reward tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan Reward lain.

7. Rekening Renewal dan Pemutusan:

a) Keanggotaan Tetap secara otomatis diperbarui setiap tahun sejak tanggal bergabung selama Anda melakukan satu pembelian selama tahun keanggotaan.
b) Keanggotaan Perak secara otomatis diberikan kepada anggota tetap yang terakumulasi 400 atau lebih poin selama tahun keanggotaan.
c) status keanggotaan Perak berlaku untuk tahun keanggotaan yang memenuhi syarat, diikuti dengan satu tahun gratis.
d) keanggotaan GOLD secara otomatis diberikan kepada anggota tetap yang terakumulasi 1.500 atau lebih poin selama tahun keanggotaan.
e) status keanggotaan GOLD berlaku untuk tahun keanggotaan di mana Anda memenuhi syarat, diikuti dengan satu tahun gratis.
f) Anggota Tetap dapat mengakhiri Rekening secara tertulis. Setelah penghentian Akun Anda, Anda akan berhenti untuk memenuhi syarat untuk
menerima jaminan pemasaran atau berpartisipasi dalam Crystal Club Program. Setiap Poin diadakan di nama Anda akan hangus.

8. Disclaimer:

P & G akan berusaha untuk memastikan bahwa semua informasi yang menerbitkan dalam kaitannya dengan Imbalan katalog akurat.

9. Jaminan:

P & G tidak memberikan garansi (baik tersurat maupun tersirat) sehubungan dengan Imbalan dan Manfaat.

10. Umum:

a) P & G dapat setiap saat atas kebijakannya menangguhkan atau menghentikan Program Hadiah Crystal Club. Jika P & G mengakhiri Program Hadiah Crystal Club Anda akan memiliki satu bulan dari pemberitahuan penghentian untuk menebus Poin Anda.
b) Tanpa mengabaikan hal yang terkandung sebaliknya, P & G akan memiliki kebijaksanaan mutlak untuk menentukan dan mengubah Syarat dan Ketentuan dari waktu ke waktu tanpa referensi sebelum Anda, termasuk persyaratan kelayakan dan kriteria dan Program. Jika sewaktu-waktu Anda ditemukan didiskualifikasi dari Program oleh P & G karena alasan apapun, semua poin yang diadakan di nama Anda harus diabaikan dan kehilangan dengan efek langsung dan P & G tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut.
c) Syarat dan Ketentuan ini diatur secara eksklusif oleh hukum Singapura.

Rewards





3 comments:

  1. Pas banget. Lagi cari info ini, fungsinya crystal club. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak, makasih udah berkunjung, udah pake SK-II berapa lama nih?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.