Infused Water, Solusi buat kamu yang gak suka air putih ^^

07:48 Unknown 0 Comments


Malelm guys, mau cerita nih soal infused water, baru pertama kali ini denger dan seperti solusi banget buatqw, soalnya qw gak suka air putih. Jadi kalau minum  pasti cuma sekedarnya aja, kadang juga mikir nanti kesehatan ginjalqw bagaimana ( hehe mulai hidup sehat nih ceritanya ). Dapet artikel dari www.hipwee.com, dan kayaknya qw sering banget akhir-akhir ini baca artikel di situ, soalnya keren-keren dan banyak banget pelajaran yang didapat. Yah walaupun pasti ada artikel yang qw g setuju tapi buat pelajaran aja kan jangan di masukkan ke hati hehe..
Check this out aja deh, selamat membaca guys ^^


  1. Infused Water dengan campuran buah sitrus : dari artikel yang ku baca ini adalah infused water yang paling mudah di buat, cukup campurkan 1 liter air dengan 1 buah lemon dan 1 buah jeruk nipis. diamkan selama 24jam. sebenarnya cuma 3 jam direndam udah kerasa rasanya, tapi ya cuman sekedar kerasa (katanya sih gitu ya soalnya qw juga belum coba hehe, nulis artikel tapi belum coba -_- seenggaknya gak cuman copas kan hehe, nulis sendiri nih walau bahannya minta-minta haha melas banget), bisa diminum sampai 2 hari setelah pembuatan kalau disimpan di kulkas
  2. Infused Water dengan mint : yah kalau anak mes gini nyari mint dimana? di supermarket juga masak cuma mau beli daun mint aja ke supermarket :'( hahaha, curhatnya nanti dulu deh. campurkan daun mint yang sudah kamu sobek-sobek dan di remas lalu campurkan ke dalam air putih. pastikan tangan kamu bersih lo ya zzzzzzzzzzzz..
  3. Infused Water dengan Timun : cukup diamkan campuran air putih dan timun yang sudah dipotong selama 12 jam. 
  4. Infused Water dengan campuran buah strawbeery, jeruk nipis, mint dan timun : ini nih saatnya mix buah yang kamu suka. seperti ini, untuk satu liter air (kurang lebih ya) campur 4 strawberry, 1 jeruk nipis, 1/2 mentimun, dan daun mint secukupnya. minimal 10 menit udah kerasa kok rasanya tapi kalau mau lebih nendang rasanya simpan semalaman.
  5. Infused Water dengan campuran nanas & mint : untuk satu liter air putih butuh setengah buah nanas dan 6-8 lembar daun mint.
  6. Infused Water dengan campuran belimbing dan strawberry : kamu butuh 1 buah strawberry dan 3 potong belimbing .
  7. Infused Water dengan campuran semangak & seledri : huffftt gak kebayang deh gimana rasanya, seledri?? kayak mau masak sup aja hehe. untuk satu liter air kamu butuh 4 potong semangka dan 5-6 daun seledri. kelebihan dari campuran semangka ini kamu hanya butuh waktu 2-4 jam merendamnya dan sudah bisa dinikmati.
  8. Infused Water dengan campuran apel dan kayu manis : nih cocok buat musim hujan seperti sekarang ini, walaupun di surabaya baru 2x hujan turun sepengetahuanku. 1 liter air untuk 1/4 apel merah dan 1 batang kayu manis yang sudah dipotong. Triknya agar apelnya tidak coklat adalah merendamnya langsung dengan air dingin. kalau kamu ingin menikmatinya harus nunggu 4-24 jam sampai benar2 keluar rasa khas apel dan kayu manisnya.

Jujur nih qw belum nyoba tapi pengen banget deh coba, gak kebayang rasanya kan hambar gak ada manis-manisnya dan gimana rasanya. Pingin coba mix buah lain deh yang qw suka. kalau udah coba tak review di blog lagi

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.