Street Art Tatto Festival Surabaya @24K BG Junction L2

01:06 Unknown 0 Comments

Hai hai semua, lagi sering2nya liat tatto2 nih, tapi bukan berarti punya niatan mau bikin tatto hehe..
Setelah acara Malang Expo 2 10th Anniversary Malang Tatto Community diadaian lagi nih acara buat para  Tatto Maker di BG Junction Mall L2 24K, Kemarin Tepatnya pukul 5 tet tet tet acara dimulai setelah semua persiapan fix, batas waktu nya mulai jam 5 sore sampai jam 11 malem nih..
Karena pulang kerja jam 7 malem qw baru bisa ke acaranya jam setengah 8, yah tau sendiri cewek masih harus mandi dan dandan ( kayak bisa dandan aja :P )
berangkatlah qw setengah 8 sama temenqw cwo nih, dan sampai di BG Junction jam setengah 9, -_- itupun habis kesasar waktu di perjalanan karena dia lupa jalan dan nyari Lantai 2 24K nya pas waktu di BG Junction. Kata cowokqw kan kalau sampai di BG Junction langsung aja ya cari lift kaca dan pilih L2, tapi temenqw g mau akhirnya naik eskalator deh ke Lantai 2 dan tanya orang ternyata harus ke lantai bawah dulu di L2 khusus gitu dan itu harus naik lift, pas qt udah turun gak nemu2 juga tempatnya, akhirnya tanya satpam deh katanya suruh naik lift ke P7. Pas udah nyampe P7 nih agak kaget juga kok gelap banget, remang-remang gitu. Truz tanya deh ke salah satu orang di situ katanya harus masuk di sebelah kanan, pas qw masuk ternyata itu diskotik,jeng jeng jeng sempet speechless juga masak qw harus masuk diskotik sih.. tapi gpp lah sekali-kali ( pikirqw :D ), pas udah didalem nih temenqw cwo itu suruh nanya orang malah gak mau akhirnya qw telfonlah si cowokqw dan katanya naik aja, di diatas didepan sendiri, dapet deh urutan no 3 dianya
Yoela Ink Tatto Malang
setelah itu qw keliling deh liat peserta lain, ada cewek juga yang ikut, di tatto di paha, di punggung sampe harus copot itu nya haha uppsss.... tapi pasti gak keliatan ya cuma vulgar dikit menurutqw soalnya kebanyakan di situ kan cowok.


Yang bikin gak betahnya itu ya asep rokoknya itu, padahal ada tulisannya NO SMOKING, tapi tetep aja..
ada juga nih yang lagi berantem


Kalau yang ini video suasana di pas mau pengumuman


Yah walaupun gak menang seneng aja bisa nungguin mas adek hehe, soalnya baru pertama juga kesini
maaf kalau ada yang tersinggung dengan postingan kali ini

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.