Indie Clothing Carnival 25-28 Desember 2014, merapat yukz

22:31 Unknown 0 Comments


Selamat tahun baru semuanya, di akhir tahun 2014 kemarin pastinya ada acara seru di JX Expo. Yupz Indie Clothing Carnival, yang jelas band indie nya gak kalah seru dari tahun kemarin, ada Begundal Lowokwaru, Heavy Monster, Seringai, Fraud, Devadata, Revenge The Fate dan banyak lainnya.
Kamu kesana tanggal berapa nih? 25? 26? 27? atau 28?, kalau tanggal 28 pasti da yang pernah liat aku donk ( haha PD banget ya ),sayang banget vokalis Begundal Lowokwaruny telat hiks hiks, jadi dia cuma nyanyi 1 lagu aja duet bareng Heavy Monster. Yah lumayanlah dari pada gak nyanyi sama sekali, jadi yang nyani para personil yang tersisa dan para penontonnya, lagunya ada lebih dari 3 yang di mainkan tapi gak versi full sekitar 2 lebih dikit deh soalnya personilnya juga banyak yang gak hafal kayaknya hahaha, tapi beneran aku menikmati banget walaupun ada kesalahan fatal itu. Keren banget deh apalagi aku liat yah lumayan deket dengan panggung. Waktu heavy monster main juga keren banget, aku liatnya dari atas sih tapi penontonnya dibawah tuh kompak banget, seirama gitu. jadi pengen joget2 gitu rasanya hehe, waktu Revenge the fate main aku malah dengerin 2 lagu doank sisanya didengerin sambil muter2 liat baju, padahal udah beli haha...
nih penampakannya..










Setelah itu segera melaju ke ????
















Udah tau kan dimana? Yupz patung kebanggaan surabaya...'Thankz for tonight guys...

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.