Kamera Nikon D3200

21:20 Unknown 2 Comments

Bukan niat promosi ya, ini cuma pengen nulis sesuai pengalaman aja. Kemarin aku rencana mau beli kamera nikon D3200, qw udah cari diinternet dan telfonin semua yang jual kamera dan harga yang murah cuma di Plaza Marina tepatnya di Sentra Digital. Di Malang pun harganya juga masih tinggi, beda 200ribu sama di Surabaya, Tapi kalau di Malang cuma gratis tas kameranya aja. Entah karena aku belinya cas atau emang ada promo, saat aku beli kemarin aku dapet tas nikon yang besar, bukan cuma bisa muat kamera tapi lensa tambahan pun juga muat didalamnya wah senengnyaaa, dapet 2 voucher KFC senilai Rp. 10.000/voucher , handstrap kamera, dan dapet memori eksternal 8GB. eits dapet stiker dari digital kamera juga hehe. Lupa aku foto vouchernya karen udah aku tukerin. Banyak banget bonusannya. Pelayanannya juga ramah banget, sabar, tabah ehehehe... apaan sih >.<
Pokoknya puas banget deh
Kalau gak salah aku belinya seharga Rp.4.650.000

2 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.