Goodbye Kitty #savemykitty

23:04 Unknown 0 Comments

Senin, 20 April 2015
Kehilangan lagi, Kitty yang pertama berwarna abu-abu kehitaman, dia meninggal setelah dia sakit dan tidak bisa tertolong. Kitty kedua berwarna putih polos dan bermata biru. Berbeda dengan Kitty yang pertama, Ktty kedua ini sangat lincah dan Alhamdulillah bisa tumbuh dengan sehat dan gemuk. Kitty kedua hilang, entah dia ingin mencari pasangannya atau bosan di tempat dia tinggal. Semenjak kehadiran Mario, kucing laki-laki yang umurnya berbeda dua 2 bulan dibawahnya dia amat senang. Terlebih ketika ada teman bermain lain bernama Ciko, mungkin Kitty yang sudah dewasa merasa waktunya untuk berdua dengan Mario, beberapa minggu ku lihat Kitty selalu mencuri perhatian Mario, namun Mario seakan tak peduli. Aku beranggapan bahwa Mario belum cukup umur untuk birahi, dia masih senang bermain, Kitty tetap berusaha. Hingga akhirnya kulihat dia semakin murung, sering menyendiri. Mungkin dia lelah karena setahuku kucing yang sedang birahi jika keinginannya tidak dipenuhi dia bisa kabur, stres atau bahkan mati. Dan itu yang kutakutkan.
Hari itu kulihat Kitty tidur dibawah bangku antrian tidur dengan pulas, karena aku takut dia mungkin bisa diinjak oleh orang atau mungkin dibawa orang, pacarku akhirnya turun tangan menggendongnya dan menidurkannya di etalase kertas seperti biasa, itulah terakhir kalinya aku melihat Kitty. Jam 4 sore aku ingin mengajak dia keatas untuk makan tapi dia tak ada, pikirku dia bersembunyi seperti biasa jadi kubiarkan. Setelah pulang kerja aku baru sadar bahwa Kitty bukan bersembunyi tapi di hilang, aku dan pacarku bingung dan mencari dia mencari di seisi ruko tapi nihil. Banyak yang bilang terkahir melihatnya di etalase kertas, ada yang bilang di lantai 3. Tapi sudah kucari semuanya dan tidak ada. Tadi pagi ada yang bilang bahwa dia keluar dari ruko dan menuju jalan raya namun dia dikembalikan lagi kedalam ruko oleh tukang parkir. Mungkin sore itu meurpakan jalan kaburnya yang berhasil. Entah apa yang dipikirkan, jika dia memang sudah bosan atau memang ada alsan lain tak apalah aku ikhlas. Namun jika ada yang sengaja mengambil Kitty aku tidak ikhlas. Jika kitty dijalan dan ditemukan oleh orang baik itu tak apa asal dia bukan sengaja dicuri.
Semoga Kitty bisa hidup dengan baik walau tak disini bersamaku

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.