Kepiting Cak Gundul 1992

09:03 Unknown 0 Comments

Sebenarnya udah agak lama sih kesini cuma belum sempat review. nah waktu kesana aku beli kerang sama kepitingya lupa porsi yang apa, yang jelas isinya kepitingnya 4 dan dimasak 1 macam bumbu. bisa sih jadi 2 macam bumbu tapi kayaknya lebih enak yang pedas manis ini. nah 1 porsi kepiting ini aku makan sama cowokqw aja. temenku satunya pesen juga tapi beda rasa.
evanesavril95 kepiting cak gundul

Untuk 1 porsi kepiting, nasi, kerang dan minum aku habis segini nih, syok juga dan jujur ini pertama ku aku makan cuma 2 orang dan sekali makan habis segini hahaha... malah curhat

evanesavril95 kepiting cak gundul 1992
Setelah kekepiting cak gundul aku ke taman bungkul, refreshing bentar
evanesavril95 taman bungkul surabaya
evanesavril95 taman bungkul surabaya

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.