Cara cepat Google Adsense diterima

05:11 Anonymous 0 Comments


Pertanyaan yang sering dilontarkan
1. Bagaimana caranya agar Google Adsense kita diterima?
2. Kalau pengunjung blog / traffic blog hanya sedikit/rendah emang tetep bisa daftar?
3. Berapa jumlah minimal artikel blog agar kita bisa diterima di Google Adsense?
atau pertanyaan mendasar lain.
Artikel ini jawabannya
Awal-awal aku daftar adsense sambil nunggu peersetujuan google, setiap hari aku searching tentang ini dan dapat aku simpulkan bahwa semua ini tergantung KEBERUNTUNGAN.
Thats True !!

Aku pernah punya akun adsense yang baru keblokir. Setelah aku daftar baru sekitar 8 hari kemudian adsense ku diterima. Setelah aku daftar adsense lagi belum hanya berjarak sekitar setengah hari google adsenseku langsung diterima, seneng dan kaget pastinya kok cepet banget tapi alhamdulillah Berikut beberapa hal yang KATANYA tips jitu agar adsense cepat diterima

1. Traffic Blog yang tinggi ( pengunjung blogku tidak sampai ribuan perhari, tapi alhamdulillah tetap diterima )
2. Artikel Blog yang banyak atau lebih dari 60 artikel ( memang artikelku waktu mendaftar sekitar 65 artikel, tapi toh blog lain hanya ada yang 16 artikel tetap diterima )
3. Terbitkan 4 artikel setiap hari saat masa peninjauan persetujuan ( aku malah 2 hari sekali pun jarang tulis artikel hehe )

Ini tips diterima adsense dalam sekali daftar
1. Buat artikel yang bermanfaat dan yang penting bukan copy-paste dari blog lain ( ini penting, ke-khas an  blog kita yang tergantung kita sendiri dong selaku adminnya, kalau kita bisanya copy-paste orang akan cepet jenuh dan reputasi blog kita akan buruk )
2. Pilih Template yang ringan dan sederhana ( sederhana bukan berarti hanya background putih, semua tergantung yang punya blog. Tapi alangkah baiknya jangan pilih blog yang terlalu warna-warni dan lama saat loading, itu akan membuat pengunjung blog kita lari cari blog yang lain karena saat loading lama kuota internet juga lebih bekerja keras dan boros )
3. Traffic Blog yang tinggi ( pengunjung blogku tidak sampai ribuan perhari, tapi alhamdulillah tetap diterima )
4.  Umur blog lebih dari 3 bulan

Kesimpulannya bukan berarti jika situs kita tidak banyak artikel atau traffic blog rendah kita tidak bisa diterima digoogle adsense. Hanya saja jika kita tidak begitu aktif, google akan meninjau lebih lanjut blog anda, dan  iklan yang muncul di blog kita juga  hanya yang bernilai sedikit karena para penayang iklan mengira tidak cukup untung jika menayangkan iklan di blog kita.
Yang penting semangat buat ngeblog dulu dan diniatkan agar tidak berhenti ditengah jalan

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.