Google Adsense di banned bisakah diaktifkan kembali?

04:40 Anonymous 2 Comments

Google Adsense di banned bisakah diaktifkan kembali?
Jawabannya adalah NO
Ini penjelasannya ya

Sedihnya... padahal baru belajar adsense eeee ternyata akun ku dibanned. Memang sih aku akui kesalahanku  T.T, aku coba meng-klik iklanku sendiri dengan cara aku log out emal aku dan aku ganti email lain lalu klik iklan di blogu sendiri. Tapi mbah google lebih jeli dari yang ku kira. Setelah aku dapat email akun adsense ku dibanned


aku gak setuju gitu aja akun ku dibanned walau emang pasti ada kemungkinan diterima kembali tapi itu kecil banget. Setelah aku searching gimana cara agar mengaktifkan kembali akun yang dibanned 
aku coba deh caranya, seperti mengajukan banding ke google adsense dan hasilnya



Nah kalau begitu otomatis akun kita tidak akan bisa lagi diaktifkan kembali. Mau gak mau ya harus buat email baru. Nah ini yang membuatku kecewa sebenernya, di beberapa blog aku baca kalau adsene kita dibanned otomatis kita harus buat email baru dan blog baru atau mungkin coba dengan cara hanya mengubah alamat blog kita. tapi setelah aku coba dengan daftar email berbeda tapi dengan blog yang sama kita tetep bisa diterima kok di adsense ya seperti blogku.
Aku tetap menggunakan evanesavril95.blogspot.com tapi aku hapus dulu unit iklan di tata letak blogku. Senengnya pas aku coba daftar belum ada seminggu akun adsenseku yang baru udah diterima padahal emailku yang lama harus menunggu seminggu lebih baru bisa diterima. Walaupun aku belum pernah sama sekali mencairkan dana di adsense tapi aku tertarik banget untuk investasi jangka panjang.
Nyesel sih udah adclick iklan sendiri walaupun pendapatanku belum mencapai 10 dolar untuk minimal pendaftaran pembayaran adsense, tapi aku seneng soalnya tanpa perlu modal uang kita dibayar oleh google.
Karena sekarang adsenseku baru jadi aku mau menambah traffic blogku dulu aja biar banyak yang berkunjung


2 comments:

  1. katanya udah di approve lagi? kok gak muncul di blog ini adsense-nya... Di banned lagi kah? coz kebanyakan orang yang udah di banned trus daftar lagi, cepat atau lambat akan di banned lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz bener banget, stlah qw dftar adsense pake email baru walaupun cepet banget di approved nya ttep aja kena banned lagi

      Delete

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.