Bakso President Malang

00:28 Anonymous 0 Comments

Bakso president malang yang terletak di Jl. Batanghari No 5 dekat rel kereta api ini selalu ramai. Mungkin aku yang terlalu kuper sampai gak tau -_- padahal dulu aku psg nya deket situ, di jalan mahakam tepatnya. Ughkk nyesel banget gak tau tempat serame itu. Karena salah satu tayangan kuliner di trans tv aku jadi pengen nyoba dan seperti biasa aku ngajak mas endrem buat anterin aku kesana yeyeye..
Maaf ya karena pake kamera HP jadi agak blur dan noise jadinya




Waktunya antri bakso, tapi ternyata yang antri banyak banget dan menunya juga sebagian besar udah abis



Berbagai penghargaan di pajang didinding
 Sembari menunggu bisa cuci mata dengan melihat-lihat interiornya, terdapat penghargaan, foto artis atau pejabat yang pernah makan disini, ada lukisan juga dan tak ketinggalan ada banner menu yang dipajang besar sehingga sembari antri kita bisa milih nih menunya






Rak Camilan








Menurutku lumayan murah sih ya, soalnya kebanyakan tempat yang udah booming pasti menaikkan harga. Cuma porsinya kurang banyak sih menurutku yah apa mungkin karena akunya yang porsi makannya banyak awkwkwwkkk...
Total Bon Rp. 133.000 itu udah termasuk aku bungkus 4 bakso untuk dibawa pulang

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.