Avril Lavigne Terserang Penyakit Lyme

08:55 Unknown 0 Comments


Berita mengejutkan datang dari penyanyi favoritku, yakni Avril Lavigne. Hampir satu tahun ini jarang sekali ada kabar tentang Avril Lavigne. Menurut berbagai sumber yang aku dapat, Avril menderita penyakit ini setelah digigit oleh kutu berkaki hitam yang di sebut dengan penyakit Lyme. Penyakit Lyme sendiri memang sering disebarkan oleh kutu tersebut didaerah Amerika Utara dan Eropa.
Avril mengaku harus istirahat total dari seluruh kegiatan tarik suara. Dia merasa demam, sakit kepala, lelah dan ruam. Ruam ini hampir menyerupai mata banteng dan muncul setelah beberapa hari terinfeksi kutu tersebut. Saat masa penyembuhan Avril memilih untuk tinggal di Ontario bersama keluarganya. Sayang suaminya Chad Kroeger tidak bisa menemani Avril dikarenakan ia sedang ada tur bersama bandnya.
Walaupun begitu, Avril Lavigne mengaku dengan penyakit ini dia mengalami perubahan positif dalam hidupnya, seperti dia sering melakukan yoga, meditasi, diet dengan mengkonsumsi makanan organik dan dia mengaku senang karena bisa beristitahat lebih lama karena dia sangat jarang beristirahat tanpa tur sama sekali.
Walaupun aku telat update tapi semoga sehat selalu Avril ^.^

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.